Wednesday 23 March 2011

Manfaat Kesehatan dari minum Air Mineral

Ada sejumlah besar manfaat air mineral yang dapat Anda dapatkan. Hal ini karena mineral yang terkandung dalam jenis air menyediakan sejumlah keuntungan terapeutik. Dan salah satu cara untuk mencapai perkembangan optimal tubuh adalah dengan mengambil dalam vitamin dan mineral.
Hal yang besar tentang mineral yang terkandung dalam air adalah mereka dapat mudah diserap oleh tubuh. Pada kenyataannya, Tubuh lebih mudah menyerap mineral dari air daripada meyerap dari makanan. Dengan demikian, bisa dikatakan bahwa air mineral penting bagi hidup sehat hari ke hari.

Berikut adalah sejumlah manfaat yang dapat diperoleh dari air mineral untuk kesehatan tubuh Anda:

* Mineral dapat membantu detoksifikasi tubuh Anda. Mengambil mineral dalam air penting dalam menghilangkan racun yang mungkin telah memasuki tubuh melalui makanan yang Anda konsumsi setiap hari dan melalui udara yang kita hirup. Maka sifat detoksifikasi air mineral, kesehatan otak dan tubuh dapat ditingkatkan dan resiko tertular penyakit degeneratif bisa berkurang.

* Air mineral dapat membantu dalam mencegah masalah dengan sistem saraf. kualitas air yang buruk dapat menyebabkan pencemaran cairan dalam sistem saraf dan ini pada gilirannya dapat menyebabkan fungsi normal saraf terputus-putus. Saluran air kompleks dan kecil dari sistem saraf melalui sel-sel tubuh dalam mendapatkan sinyal-sinyal listrik yang datang dari otak bisa terganggu oleh air murni. Namun, jika Anda minum air mineral secara teratur, Anda akan membantu sistem saraf Anda tetap sehat.

* Air mineral membantu dalam meningkatkan kemampuan penyembuhan alami tubuh. Karena lebih dari 70 persen dari tubuh manusia terdiri dari air, jadi asupan air dapat memiliki banyak hubungannya dengan kesehatan keseluruhan dari tubuh.
Magnesium yang terkandung dalam air mineral berkontribusi untuk membuat tulang dan otot yang kuat, membantu dalam membuat tubuh rileks dan dalam mempertahankan  tekanan darah yang tepat, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Oleh karena itu Anda dapat yakin bahwa mengambil mineral dalam air adalah penting dalam membantu  memulihkan tubuh.

* Air mineral bekerja memperlancar pencernaan dan penyerapan gizi. Mineral yang terkandung dalam air mineral seperti klorida dan bikarbonat sangat penting dalam membantu pencernaan serta menyeimbangkan keadaan asam lambung dan usus. Karena itu, air mineral membantu dalam optimasi manfaat yang diperoleh oleh tubuh melalui makanan dengan pencernaan yang efektif. Dan nutrisi makanan juga diekstraksi dengan benar.

4 comments:

Anonymous said...

Sanford itu merek minuman produk mana ya?

Sanford Air Mineral said...

Terima kasih atas pertanyaan Anda.
Sanford diproduksi di Batam dan Tanjung Pinang Kepulauan Riau. Jadi bila Anda berdomisili di Batam, Tanjung Pinang, Karimun, Tanjung Balai, dan daerah lain di Kepulauan Riau, Anda dapat menikmati produk air mineral Sanford.

Nutrisi club Bunda lis kda junction d/6 btm ctr said...

Kalau mau pesan bisa di kirim ke ruko kda batam center? Berapa no hp nya dan berapa harganya

Nutrisi club Bunda lis kda junction d/6 btm ctr said...

Kalau mau pesan bisa di kirim ke ruko kda batam center? Berapa no hp nya dan berapa harganya